LED Running Text Baru

Apakah Running Text di toko Anda rusak sehingga tidak bisa bergerak atau tidak dapat memunculkan tulisannya kembali? Kalau begitu, ganti saja dengan LED Running Text baru. Berbeda dengan Running Text model lama, kini Running Text baru menggunakan lampu-lampu LED dengan berbagai macam warna. Jika Running Text model dulu hanya bisa menampilkan jumlah karakter tulisan serta bentuk tulisan yang sangat terbatas, sekarang LED Running Text telah dikombinasikan dengan logo, gambar hingga mode pergerakan tulisan yang semakin bervariasi.

Tidak hanya itu, mutu kualitas dari LED Running Text baru pastinya sangat terjamin sehingga akan tetap awet. Jika pada Running Text model lawas memiliki harga yang lebih mahal sebab bola-bola lampunya yang sangat mudah putus, kini dengan LED Running Text baru penghematan Anda juga akan lebih hemat sebab lampu LED yang dipakai tergolong jenis baru yang tidak mudah putus. Selain itu kami juga menyediakan jual LED Display.

Chips yang digunakan dalam LED Running Text baru ini juga beraneka ragam dengan kualitas yang terjamin. Beberapa jenis chips LED Running Text baru yang digunakan ada Chips dengan warna merah biru yakni Silan + Opto Taiwan, Chips lampu LED dengan daya terang tinggi seperti Epistar – Taiwan, Chips standar Amerika seperti  Cree – Amerika, Chips buatan teknologi Jepang dengan standar Amerika Silan Azura – Japan/China, hingga Chips termahal tapi mempunyai daya tahan terbaik dan mempunyai daya terang tinggi seperti Nichia-Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *